MEDAN – Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Provinsi Sumatera Utara periode 2021-2026 resmi dilantik di Hotel Garuda Plaza Medan, Sabtu (18/12) malam. Pelantikan itu ditandai penyerahan pataka kepada Ketua IKWI Sumut Fadia Achri Yulan.

Dalam sambutannya, Ketua IKWI Pusat Indah Kirana mengatakan keberadaan IKWI Sumut harus menjadi organisasi yang mandiri dan mampu menciptakan ekonomi.

“IKWI Sumut harus banyak melakukan kegiatan sosial dan pelatihan, sehingga bisa mendapatkan penghargaan IKWI Award,” harapnya.

Ketua IKWI Sumut, Fadia Achri Yulan, mengaku akan menjalankan amanah dengan sebaik-baik, sehingga organisasi yang dipimpinnya lebih baik dari sebelumnya.

“Tentunya saya bersama pengurus yang baru dilantik akan berkolaborasi dengan seluruh pihak dalam memajukan IKWI Sumut,” terangnya.

Pelantikan turut dihadiri Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, Ketua Umum PWI Pusat Atal S Depari, Ketua PWI Sumut Farianda Putra Sinik, Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin serta undangan lainnya. (pwisumut)