MEDAN – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Utara (Sumut) menerima kunjungan silaturahim Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda di Gedung PWI Sumut, Jalan Adinegoro Medan, Kamis (10/3).

Kedatangan Kapolrestabes langsung disambut Ketua PWI Sumut H Farianda Putra Sinik SE didampingi Wakil Ketua Bidang Pembelaan Wartawan Amrizal SH MH, Wakil Ketua Bidang Media Siber & Multimedia Austin Tumengkol, Wakil Sekretaris Juli Tarigan, Wakil Bendahara Laswiyati Wakid, dan Seksi Bidang Hukum Fuad Siregar.

Dalam kesempatan itu, Farianda menyampaikan terima kasih kepada Kapolrestabes Medan karena masih sempat berkunjung menjalin silaturahim di tengah-tengah kesibukannya sehari-hari.

“Pintu persahabatan kami buka. Saya yakin Kapolrestabes yang baru ini dapat menjalin hubungan yang baik terhadap wartawan serta sukses menjaga keamanan dan ketertiban Kota Medan,” katanya.

Selain itu, Farianda juga berpesan agar Kapolrestabes Medan dan jajarannya selalu terbuka dan bersinergi dengan wartawan yang sedang melaksanakan tugas dan fungsinya.

“Saya siap kapanpun jika pak Kapolres mau sharing ataupun berkoordinasi terkait pemberitaan. Semoga hubungan kita ini dapat lebih baik dan akrab lagi,” ucapnya.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, juga berharap agar PWI Sumut dan pihak kepolisian dapat rutin bersinergi untuk menjaga Kota Medan tercinta. “Saya merasa terhormat sudah diterima di sela-sela kesibukan. Saya juga siap menerima kritik dan saran terkait kinerja kami. Sekali lagi, terima kasih banyak. Mari sama–sama kita jaga Kota Medan ini,” tandasnya. (pwisumut)