Medan – Ketua PWI Sumatera Utara H Farianda Putra Sinik SE membesuk mantan Ketua Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Hj Yusra Zakaria Sinik di RS Universitas Sumatera Utara (USU), Rabu (6/4).

Farianda didampingi Ketua IKWI Sumut Hj Fadia Achri Yulan dan Sekretaris IKWI Sumut Julia Tarigan diterima putri-putri Ibu Hj Yusra, yakni Marini Sinik, Mia Sinik serta Kasubbag Humas RS USU M Zeini Zen.

Ketua IKWI Sumut Hj Fadia Achri Yulan dan Sekretaris IKWI Sumut Julia Tarigan Medan membesuk mantan Ketua IKWI Hj Yusra Zakaria Sinik di ruang kontrol
Ketua IKWI Sumut Hj Fadia Achri Yulan dan Sekretaris IKWI Sumut Julia Tarigan Medan membesuk mantan Ketua IKWI Hj Yusra Zakaria Sinik di ruang kontrol

“Pasien tidak dapat dilihat secara langsung karena sedang dirawat intensif di ruang ICU, hanya dapat dilihat dari layar monitor di ruang kontrol,” jelas Zeini Zen.

Farianda beserta rombongan tidak bisa melihat langsung kondisi Hj. Yusra karena masih dirawat di ruang isolasi untuk perawatan yang lebih intensif.

“Kami hanya bisa melihat di layar monitor yang dihubungkan langsung ke kamar pasien, jadi hanya bisa melihat melalui gambar dari cctv,” jelas Farianda.

Hj Yusra Zakaria Sinik dirawat dua hari secara intensif di ruang ICU karena menderita stroke. Beliau merupakan mantan Ketua IKWI selama tiga periode di masa kepemimpinan Ketua PWI Sumut M Yazid.

“Ini adalah serangan stroke kedua, sebelumnya juga pernah terserang stroke tapi ringan, kali ini agak berat,” ujar Rini sedih.

Pada kesempatan itu, Farianda memberikan semangat kepada putri-putri Hj Yusra agar kuat dan tabah juga seraya berdoa untuk kesembuhan ibunda mereka.

“Semoga tante Cor (panggilan akrab Hj Yusra) diangkat semua penyakitnya oleh Allah SWT, diberikan kesembuhan dan dapat berkumpul bersama keluarga kembali,” doa Farianda saat berada di ruang kontrol. (pwisumut)