MEDAN – Kabareskrim Polri, Komjen Agus Andrianto, berharap wartawan anggota PWI Sumut terus berperan memberi edukasi kepada masyarakat dengan berita-berita positif, inovatif, dan kreatif.
Harapan tersebut disampaikan Komjen Agus Andrianto melalui Harianto Tan dan Darsen Song selaku narahubungnya saat menyerahkan paket lebaran Idul Fitri untuk wartawan anggota PWI Sumut di Gedung PWI Parada Harahap, Jumat (15/4).
Paket lebaran berupa 3 ton beras, 600 kg minyak goreng dan 600 kg gula pasir diterima langsung oleh Ketua PWI Sumut H Farianda Putra Sinik didampingi Wakil Ketua Bidang Organisasi Rifki Warisan dan Sekretaris SR Hamonangan Panggabean.
“Pak Agus titip salam buat ketua dan seluruh wartawan anggota PWI Sumut. Semoga bantuan ini bermanfaat,” ujar Harianto kepada Farianda.
“Pak Agus memang suka akan kegiatan-kegiatan yang sifatnya sosial. Apalagi hubungannya dengan wartawan selama bertugas di Sumut juga cukup baik,” kata Harianto.
“Satu hal yang senantiasa dipesankan Pak Agus Andrianto, kita jangan pernah takut berbagi (bersedekah), karena sedekah tidak membuat rezeki habis, tapi malah sebaliknya,” ujar Harianto.
Tak lupa, Farianda berterima kasih kepada Komjen Agus Andrianto atas paket lebaran Idul Fitri untuk wartawan anggota PWI Sumut. Farianda menilai kepribadian Kabareskrim patut menjadi contoh karena kemurahan hatinya.
“Ini merupakan salah satu berkah Ramadhan bagi kami dan sangat berarti bagi wartawan anggota PWI Sumut menghadapi lebaran Idul Fitri di masa pandemi,” ujar pria akrab dipanggil Nanda itu. (pwisumut)