MEDAN – Seribuan anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumut beserta keluarga merajut silaturahim dan menghargai profesi pada acara family gathering di Theme Park Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sabtu (4/6).

“Pelaksanaan ini juga menyahuti aspirasi para keluarga anggota PWI. Sebelumnya kegiatan serupa sudah digelar, namun dalam satu dasawarsa terakhir terhenti. Kini kita adakan kembali,” ujar Ketua PWI Sumut H Farianda Putra Sinik sembari menyampaikan kegiatan bertemakan “Bersama PWI Merajut Silaturahim dan Kita Kuatkan Semangat Profesi”, Jumat (3/6).

Demikian disampaikan Farianda pada rapat persiapan akhir Family Gathering PWI Sumut di Gedung PWI Parada Harahap, Jalan Adinegoro Medan, Jumat (3/6). Farianda mengatakan family gathering juga bertujuan mengkristalkan persaudaraan di antara anggota PWI Sumut.

Disebutkan, antusiasme anggota PWI Sumut mengikuti kegiatan cukup tinggi. Selain data peserta dari Kota Medan, pengurus PWI Kabupaten/Kota juga mengonfimasi keikutsertaannya. Senada itu, Ketua Panpel Austin Tumengkol dan Sekretaris Amru Lubis menambahkan kegiatan turut dimeriahkan fun games dan lucky draw.

“Hanya saja, hadiah lucky draw khusus untuk anggota PWI yang hadir. Hadiah menarik yang disiapkan di antaranya sepeda lipat, televisi, kulkas, handphone, smart watch, dan lainnya,” kata Austin.

“Tak lupa, kami mengucapkan terima kasih kepada para mitra kerja yang mendukung kegiatan ini,” sambung Amru. (pwisumut)