MEDAN – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Utara Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak dan Wakapolda Brigjen Pol Dadang Hartanto berharap sinergitas Polda Sumut dengan PWI Sumut ke depan semakin baik.

Harapan itu disampaikan Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi pada perayaan HUT ke-54 Ketua PWI Sumut H Farianda Putra Sinik SE yang digelar secara sederhana di Sekretariat PWI Sumut, Gedung Pàrada Harahap, Jalan Adinegoro Medan, Sabtu (18/6).

Hadi menyampaikan sampai saat ini Polda Sumut tetap eksis memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Sumut. Dikatakan, pelayanan tersebut juga turut didukung peran dan sinergitas Poldasu dan PWI Sumut.

“Kapolda dan Wakapolda Sumut mendoakan pak haji (Farianda Putra Sinik) di usia ke-54, sukses memimpin PWI Sumut ke depan,” kata Hadi.

M Yazid, sesepuh PWI Sumut, berharap kepada Farianda dan segenap pengurus PWI Sumut dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

“Terus terang, acara hari ini merupakan satu kebahagiaan. Semoga PWI ke depan semakin berkembang,” harapnya.

Ketua PWI Sumut Farianda Putra Sinik, mengaku terharu atas perhatian yang diberikan semua pihak pada hari jadinya ke-54. Khusus kepada Kapolda dan Wakapolda Sumut, Farianda memberi apresiasi khusus atas perhatiannya kepada PWI.

“Semoga sinergitas Polri di Sumut dengan PWI semakin akrab dan harmonis serta lebih baik lagi ke depan,” harap Farianda.

Acara juga diselingi pembubaran panitia dan pengumuman juara lomba tulisan Family Gathering PWI Sumut 2022 di Theme Park Pantai Cermin, Sabtu (4/6) lalu. Ketua Panpel Austin Tumengkol mengumumkan juara I diraih Fachril Syahputra (Waspada Online) dengan judul “PWI Sumut Bergembira, Bersilaturahmi, dan Berkolaborasi”.

Juara II diraih Bambang Sri Kurniawan (inilahmedan.com) judul “Family Gathering PWI Sumut Memupuk Kebersamaan Dalam Kegembiraan” dan juara III SR Hamonangan Panggabean (Analisa) judul “Satu Aksi Sejuta Arti”.

“Selamat kepada pemenang dan peserya yang belum beruntung tetap akan diberi hadiah hiburan. Nantinya, seluruh tulisan akan dipublikasi di situs www.pwisumut.or.id,” kata Austin. (pwisumut)