MEDAN – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumut menyerahkan santunan kepada keluarga anggota yang telah meninggal dunia di kantor PWI Sumut, Jalan Adinegoro Medan, Rabu (27/7).

Santunan ini diserahkan Ketua PWI Sumut H Farianda Putra Sinik SE didampingi pengurus kepada ahli waris anggota PWI Sumut. Di antaranya, almarhum M Andika Argubuana Said (Waspada) yang diterima Elvi Sari (ibu kandung), almarhum Sujarwedi (Mimbar Umum) diterima Sunarni (isteri) serta almarhum Haris Sikumbang (Waspada) diterima Adek Chandra Irawan Sikumbang (adik kandung).

Farianda mengutarakan santunan ini merupakan wujud kepedulian keluarga besar PWI Sumut terhadap keluarga anggota yang telah meninggal dunia sekaligus berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban keluarga yang ditinggalkan.

“Memang santunan ini tidak bisa sepenuhnya menghilangkan rasa duka keluarga, tetapi diharapkan membantu keluarga yang ditinggalkan,” paparnya seraya menyampaikan bantuan Rp20 juta ini bersumber dari klaim asuransi jiwa MNC Life anggota PWI.

Ketua PWI Sumut juga mengharapkan bantuan ini bisa dimanfaatkan untuk keluarga khususnya anak serta tidak disalahgunakan. Anggota keluarga yang menerima santunan ini mengucapkan terima kasih atas perhatian PWI Sumut beserta pengurus lainnya.

“Kami berjanji akan menggunakan bantuan ini dengan sebaik-baiknya,” sebut Elvi Sari mewakili keluarga anggota PWI Sumut yang telah meninggal dunia. (pwisumut)