MEDAN – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Utara, H Farianda Putra Sinik SH, mengajak pengurus terus meningkatkan tali silaturahim. Melalui Ramadhan, diharapkan dapat tercipta keharmonisan dan kesehatan dalam aktivitas sehari-hari.

Ajakan itu disampaikan Farianda saat menggelar silaturahim yang dirangkai acara buka puasa bersama seluruh pengurus, penasihat, dan Dewan Kehormatan PWI Sumut di Restoran Koki Sunda, Jalan Hasanuddin Medan, Rabu (5/4).

“Kebersamaan itu perlu untuk mempermudah capaian hasil yang maksimal. Ini pertama kita gelar buka puasa bersama dan ke depan diharapkan terus berlanjut,” ujar Farianda sembari berterima kasih kepada pengurus yang terus mendukung dan membantu kelancaran organisasi PWI.

Turut mendampingi antara lain Sekretaris PWI SR Hamonangan Panggabean, Wakil Sekretaris I Reza Mulyadi, Wakil Sekretaris II Julia Tarigan, Bendahara PWI Hartati Rangkuti, Wakil Ketua Bidang Organisasi Rifki Warisan, Wakil Ketua Bidang Media Siber & Multimedia Austin Tumengkol, Wakil Ketua Bidang Advokasi dan Pembelaan Wartawan Amrizal, dan para seksi.

Mewakili Penasehat PWI di antaranya H Prabudi Said, Azrin Maryda, Riyanto Aghly, dan Zulfikar Tanjung. Sementara itu, Dewan Kehormatan diwakili H Sofyan Harahap, Anton Panggabean, dan Agus Saparudin Lubis. (pwisumut)