MEDAN – Panitia Family Gathering Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumut menyiapkan dua unit sepeda motor sebagai hadiah utama lucky draw kegiatan yang akan dilaksanakan di Singapore Land Waterpark, Kabupaten Batubara, pada Sabtu (3/6) mendatang.

Rapat dipimpin Ketua Panitia Rifki Warisan didampingi Sekretaris Sugiatmo dan unsur panitia lainnya di kantor PWI Sumut, Jalan Adinegoro Medan, Selasa (30/5). Dalam rapat tersebut, panitia ditekankan untuk maksimal melayani dan memfasilitasi seluruh anggota PWI beserta keluarganya menikmati suasana family gathering.

“Acara family gathering ini sangat penting guna merajut kebersamaan kekeluargaan demi terciptanya hubungan yang harmonis di antara keluarga besar PWI Sumut,” pesan Ketua PWI Sumut H Farianda Putra Sinik sebagaimana disampaikan ketua panitia.

Selain dua unit sepeda motor, panitia turut menyediakan kulkas, kipas angin, dan sejumlah hadiah menarik lainnya. Rifki menambahkan anggota PWI Sumut masih bisa mendaftar hingga Kamis (1/6) melalui Julia Tarigan (081263946412), Ahmad (081362178911), dan Mery Ismail (081370295192).

“Masing-masing anggota PWI bisa membawa maksimal lima anggota keluarganya dan setiap orang berkontribusi Rp20 ribu. Panitia juga menyiapkan bus untuk anggota. Nantinya, bus rombongan berangkat dari kantor PWI Sumut pada Sabtu (3/6) pada pukul 07.00 WIB,” kata Rifki.

Terpisah, Ketua PWI Sumut mengatakan family gathering juga dirangkai sosialisasi sikap independen PWI dalam perhelatan Pemilu 2024. Dijelaskan, AD/ART PWI memiliki ketentuan anggota dan pengurus PWI dilarang terlibat partai politik, menjadi caleg maupun tim sukses.(pwisumut)