SEI BALAI – Syamsul Bahri (Tanjungbalai) dan Amrizal (Medan) berhasil memenangkan hadiah utama lucky draw Family Gathering Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumut berupa satu unit sepeda motor Honda Beat di Singapore Land Waterpark Batubara, Sabtu (3/6).

“Kiranya sepeda motor yang diraih dapat mendukung kelancaran tugas wartawan dalam tugas jurnalistiknya sehari-hari,” pesan Ketua PWI Sumut H Farianda Putra Sinik.

Penarikan lucky draw yang dimenangkan Syamsul dilakukan Bupati Batubara Zahir dan Amrizal oleh Ketua PWI Pusat Atal S Depari. Tiga unit sepeda gunung masing-masing dibawa pulang oleh Hamdan Rangkuti (Asahan), Roni Afrizal (Labuhanbatu), dan Lambok Manurung (Medan). Dua sepeda lipat dimenangkan oleh Sri Wahyuni Naibaho (Medan) dan Heru Sihotang (Asahan).

Hadiah utama merupakan bantuan dari PT Fiesta dan PTPN IV yang turut menyumbang kelima sepeda. Selain itu, hadiah TV LED disumbangkan oleh Bank Sumut dan PDAM Tirtanadi, HP Android Samsung dari UMSU, kipas angin dan Magic Warmer dari Indofood serta blender, dispenser, rice cooker dan food processor didapat dari Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting.

Bantuan hadiah juga didapat dari Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi dan Pemkab Batubara plus didukung oleh PT Inalum, PT Coca-Cola Europacific Partners, Pemko Medan, dan Ketua DPRD Medan Hasyim SE.

Ketua Umum Pusat, Atal S Depari, mengatakan terlaksananya family gathering merupakan suatu kebahagiaan dan penghargaan bagi seluruh keluarga wartawan PWI Sumut. Diharapkan kegiatan tersebut dapat meningkatkan silaturahim antar sesama wartawan.

Turut hadir Kadis Komimfo Sumut Ilyas Sitorus, Kabid Humas Poldasu Kombes Pol Hadi Wahyudi, Forkopimda Batubara, Ketua Kadin Batubara OK Chaizal, tokoh masyarakat Sumut Parlindungan Purba serta undangan lain. (pwisumut)