BINJAI – Arma Delisa Budi kembali terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Binjai periode 2023-2026,

Demikian hasil Konferensi ke-VII PWI Kota Binjai yang berlangsung di Pendopo Umar Baki, Jalan Veteran Binjai, Sabtu (9/12). Di akhir kegiatan, Ketua PWI Sumut H Farianda Putra Sinik SE pun mengukuhkan kepengurusan PWI Binjai masa bakti 2023-2026.

Dalam pidatonya, Farianda mengucapkan selamat kepada Arma Delisa Budi beserta seluruh pengurus yang baru dikukuhkan. Kepada Ketua PWI Binjai yang terpilih untuk kedua kali, Farianda berpesan agar berlaku adil dan segera merangkul anggota lain.

Farianda mengingatkan bahwa jabatan bisa saja menjadi musibah jika tak amanah dan begitu juga sebaliknya. Karena itu, kepercayaan melanjutkan kepemimpinan PWI Kota Binjai tidak boleh disia-siakan.

“Jangan saudara lupa, bahwa jabatan itu bisa saja menjadi musibah kalau tidak amanah. Untuk itu, karena sudah dipercaya, tolonglah berlaku adil, baik dan bijaksana, tidak ada kubu sana kubu sini. Semoga diridhoi Allah,” pesannya.

Sekretaris PWI Sumut SR Hamonangan Panggabean membacakan susunan pengurus PWI Kota Binjai periode 2023-2026 yang terdiri atas Muslim Ginting (Analisa), H Riswan Rika (Waspada), dan H Burhan Sinulingga (Mimbar Umum) sebagai penasihat.

Ketua PWI Kota Binjai Arma Delisa Budi (Realitas) didukung para wakil ketua yakni HM Zainal Tanjung (MNC TV), Bayu Dian Aditama (Media 24 Jam), dan Dedi Anora (Garuda Online).

Sekretaris Wardika Aryandi (Analisa) bersama wakil sekretaris Novi Dahlia (Analisa) dan Anggana Syahputra (SCTV). Hendra Mulya (Digtara.com) menjabat bendahara dibantu Syahzara Solihin (Metro 24 Jam). (pwibinjai)